Long Journey

Pelangi

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on June 19, 2016

Pelangi.

 
Dia yang indah, yang datang setelah hujan. Yang menceriakan dengan warna-warni khasnya buat menghapus kesedihan ini. Gue, elo, dan keunikan kita bertemu pada waktu yang gue anggap tepat. Semua serba cepat. Gue pikir kita cocok. Gue rasa kita memiliki ‘ikatan’ Gue pun mengira telah menemukan pelangi yang selama ini dirindukan.

 

Elo, pelangi yang sederhana, tapi memiliki senyum terindah yang sukses bikin kesedihan gue menguap dalam waktu singkat. Juga melengkungkan senyum dari bibir setiap kita berbincang tentang masa depan, masa lalu, tentang apapun. Elo, yang selalu bikin gue kangen dengan kebawelan elo.

 
Hari demi hari, perasaan itu terpupuk dengan obrolan yang saling mengaitkan seperti mata rantai. Nyambung. Hingga akhirnya gue sadarin, mungkin gue terlalu karam menenggelamkan perasaan ini. Gue terlalu cepat untuk menjadikan elo pusat dari dunia gue berputar. Gue terlalu naif untuk menyingkirkan sisa-sisa trauma akibat masa lalu. Mungkin kita harus terbang ke waktu itu, mencoba berdamai dengan endapan dendam dan rasa kebodohan yang pernah kita sesali. Sehingga, kita tidak perlu takut lagi untuk saling menggantungkan harapan.

 
Namun, sepertinya jalan kita berbeda. Gue memutuskan ngga bisa untuk menjadi pilihan. Dan elo, juga tidak ingin lagi saling menggantungkan harapan. Gue ngga pengen ada yang terluka sebelum semuanya terlambat. Mungkin, di sinilah rantai kita udah ga bisa untuk saling mengait lagi.

 

Mungkin gue yang terlalu boros. Mungkin gue yang terlalu menghambur-hamburkan di awal.Sehingga semuanya cepat hambar dan menghilang. Ya, mungkin memang bukan waktunya.

 

Cuma, bagaimanapun hidup harus tetep berjalan. Dan gue, sepertinya masih harus sabar menunggu pelangi yang sudah lama kurindukan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: