Long Journey

Postingan Awal Tahun

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on January 4, 2015

Udah 2015 aja. Iseng-iseng baca apa aja yang pernah gue posting di blog maupun Twitter. Kadang kalo flashback, suka pengen ketawa. Setaun lalu gue masih jadi orang yang luar biasa keras kepala. Sok idealis. Sok paling bener sendiri. Hasil pemikiran gue banyak melahirkan tulisan yang berbau protes, nyinyir, galau, bahkan kelabilan remaja. Namun ketika gue masuk di lingkungan kerja baru, perangai gue berubah total. Entah ini baik atau buruk, agak susah untuk menilainya. Tapi yang jelas sih gue berusaha untuk enjoy dengan keadaan sekarang. Hidup udah cukup banyak berubah. Target juga. Udah makin banyak yang harus dipikirin. Karena itulah hobi baca dan nulis gue jadi terbengkalai. Pengen sih buat jadi aktif nulis lagi. Pengen juga beli banyak buku buat referensi. Sekarang ini gue emang lebih demen nulis singkat, tapi Twitter ngga cukup buat nampungnya. Nulis di blog terlalu dikit, nulis di Twitter kepanjangan. Kira-kira media apa yang cocok yah.

Leave a Reply

