Long Journey

I’m Back

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on August 16, 2014

Jadi, udah berapa lama gue ngga nge-post di sini? Banyak cerita, tapi lantaran gue nunda2 mulu maka terlantar lah ini blog. Gue gagal memenuhi target setidaknya nulis sebiji tiap bulan. Ya wes lah, kayak penulis beken aja ngomong begini.
Rekap deh selama beberapa bulan ini yang gue inget. Puasa, lebaran, mudik, kerjaan. Pas puasa, praktis gue ngga banyak cerita. Palingan untuk pertama kalinya gue buka puasa bareng kru kapal, sahur dikala tugas lapangan. Terus ya biasa ribuan tiap taun buka bareng sobat2. Kali ini lantaran udah kerja, buka puasanya di tempat yang elit. Sayangnya, hal itu tidak didukung oleh penampilan gue. Ketika yang datang ke tempat makan tersebut adalah orang-orang berpenampilan rapi, necis, wangi, sedangkan gue dateng dengan penampilan gembel. Baju seragam berwarna ngejreng dilapisin jaket belel. Alhasil gue diliatin dengan tatapan ragu. Bodo amat tapi, yang penting gue bayar dan bisa makan puas. Heheheh…
Yang seru sih pas gue akhirnya mudik ke Garut setelah 10 taun ngga ke sana. Total 4 hari mudiknya. Sangat menyenangkan, apalagi perjalanannya. Ketemu orang-orang desa, suasana mudik, ngga bakal bisa sering ditemuin. Ntar kalo ngga males gue tulis satu postingan khusus nyeritain mudik kemaren. Pulang mudik, temen-temen esde ngundang halal Bihalal. Seru. Nostalgiaan.
Yah palingan segitu aja cerita selama dua bulan ini. Rada ngga enak ngetiknya soalnya sekarang gue pake Android.

Leave a Reply

