Long Journey

Bogor!

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on December 22, 2013

Update kabar selama 2 bulan ini antara lain: salah satu mantan gue menikah, gue kembali ke Bogor, dan gue masih jadi pengangguran. Terhitung sejak tanggal 5 Desember gue resmi ninggalin Jogja. Sedih, berat, pastinya. Agak aneh sih gue kembali tinggal di Bogor setelah 7 taun merantau. Banyak perubahan di sini, dan gue kudu beradaptasi lagi.
Sejauh ini gue belom dapet kerjaan yang sreg. Beberapa panggilan ga gue hadirin dengan berbagai pertimbangan. Ya semoga aja lah ada jalan terbaik untuk ke depannya. Masih banyak yang perlu dibenahin dalam hidup gue setelah ngalamin masa-masa sulit selama 3 taun kemaren.
Oke deh segitu dulu aja update blognya kali ini. Menuju akhir tahun, harus ada resolusi neh.

Leave a Reply

