Long Journey

Franchise??

Posted in Kejadian Sehari-hari, Teman by Adam Rinaldi on June 6, 2013

Suatu hari gue lagi makan di salah satu resto steak sama 2 temen. Temen gue ini kita panggil aja X dan Z. Setelah ngabisin seporsi makanan masing-masing, kami ngobrol. Trus temen gue, sebut saja X, manggil pelayan. Begini kira-kira percakapannya,

X : Mas.. (manggil)

Pelayan : (nyamperin)

X : Minta franchise dong.. (sambil nunjukkin gesture bentuk kotak lewat dua tangannya)

Pelayan : Hah? (kaget)

Gue dan Z : Hah? (kaget berjamaah)

Situasi menjadi bingung

Z : Lo mau beli franchise buat di Cirebon?? Tajir amat lo (FYI, X berasal dari Cirebon)

Pelayan : (masih shock ada bocah ujug-ujug minta franchise)

X : Loh itu loh.. apa namanya? Franchise.. Kentang goreng..

Gue, Z, dan pelayan : OOOOHH FRENCH FRIESSSS… (gue sama Z ngakak. Pelayan ngacir bikinin French fries, kayanya sambil nahan ketawa juga tuh)

Setelah itu si X ga pernah makan di sana lagi..

Leave a Reply

