Long Journey

Nostalgia Friendster

Posted in Kejadian Sehari-hari, Pemikiran Ga Jelas, Teman by Adam Rinaldi on May 12, 2013

Pas lagi iseng buka folder foto di laptop, gue nemu data-data Friendster yang sempet diselamatkan sebelom tuh jejaring sosial berganti jadi situs game. Lucu yah ngeliat jaman dulu. Ada yang malu pasti kalo ngeliat tulisan-tulisan dia di FS. Kata orang sih alay. Ada salah seorang adek kelas gue di SMP pernah testi-testian sama gue dengan tulisannya yang ajaib. Huruf gede kecil dan kata-kata yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga gue kudu mikir lebih dari semenit buat ngartiin satu kalimat dari dia aja. Ngga nyangka sekarang doi jadi model iklan sebuah minuman ringan terkenal merk internasional. 5 taun emang cukup membuat hidup seseorang berubah. Hahahaha..

Gue sih ga pernah malu yah kalo diliatin suramnya masa lalu gue. Sempet pake nama Lozer Boyz dan Rinaldie sebagai akun FS. Tapi ngga pernah nulis dengan hurup gede kecil sih. Bukan apa-apa, tapi emang ribet sendiri mau nulisnya. Dan gue tipe orang yang sangat simple. Jadi ogah modif-modifan tulisan. Kalo ditelusuri lagi, hampir 90 % temen-temen gue ngga pake nama aslinya di FS. Saat itu, hal tersebut tidaklah alay atau norak. Setelah beberapa taun baru deh dikatain yang jelek-jelek. Padahal gue yakin kita semua mengalami fase itu. Jadi gausahlah ledek-ledekan alay. Kita semua pernah norak, pernah alay, walaupun gue pribadi ngga terlalu setuju dengan istilah tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: