Long Journey

Postingan Setelah 2 Bulan

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on September 23, 2010

Woh. Udah 2 bulan gue kaga ngapdet nih blog. Duh kasian bener nasibmu blog. Maap ya gue telantarin beberapa waktu. Yep, gara-gara gue (sok) sibuk belakangan ini, keinginan nulis pun sepertinya menjadi menurun. Biasanya gue nyempetin nulis minimal 1 postingan tiap bulan, kali ini ngga. Yaudah, setelah temu kangan dengan halaman wordpress ini, mari kita bercerita lagi.

Btw gue baru nyadar page ini udah diliat ampir 3000 kali. Hohohoho.. boleh juga *trus kenapa gitu loh?

Cerita diawali dengan pindahnya kosan gue. Ya, gue resmi pindah dari kosan lama yang udah 4 taun gue tempatin. Agak sedih juga sih ngeliat tuh kamar kosong melompong. Keinget lagi 4 taun lalu, tuh kamar juga masih kosong. Masih bersih, belom pernah ada yang nempatin. Sekarang gue harus liat kamar itu hampa karena gue tinggalin. Keinget banyak kenangan disitu. Orangtua gue yang suka nginep disitu, temen-temen Bogor juga. Di kamar itu pula jadi saksi semua emosi gue. Dari seneng ampe sedih pernah gue lewatin. Sekarang, karena sesuatu dan lain hal, dengan berat hati gue harus ninggalin tuh kosan😦

Kedua, mumpung belom terlalu lewat jauh, gue mau ngucapin mohon maaf lahir batin buat siapa aja yang baca blog gue. Maapin yak kalo dalam penulisan gue banyak salah, menyinggung, atau hal ga ngenakin laennya. Semoga kita bisa bertemu Ramadhan taun depan lagi, merayakan Idul Fitri lagi. Amin🙂

Lanjut, eh ngomong-ngomong, hasil dari lebaran kemaren perut gue makin membuncit. Sial. Parah. Tambah mirip om-om aja nih. Sempet ketemu sama temennya si pacar di salah satu pusat perbelanjaan. Nah temennya doi tuh lagi jalan-jalan sama mamanya. Yang ngebetein adalah, si mama komentar begini ke anaknya “Nak, itu temen kamu pacarnya kok kayak om-om” JEGER. Gue langsung down. Nyengir kuda. Nyengir pasrah. Lalu nangis di bawah hujan.

Masih tentang lebaran, ada sedikit cerita mengenai kepulangan gue ke Jogja. Jadi buat balik kesini tuh gue naek kapal terbang, dengan jadwal flight jam 18.10. Nah, gue udah agak was-was aja soalnya maskapai yang mau gue tumpangin nih memberitakan 2 tujuan sebelom gue tuh delay masing-masing 30 menit. Dikirain penerbangan ke Jogja juga bakal senasib sama 2 penerbangan laennya. Tapi kekuatiran gue tidak terbukti.. untuk sementara. Karena ternyata, delay aja dong 30 menit gara-gara nungguin 4 biji penumpang yang telat masup pesawat. Kampret, gue dongkol setengah mampus. Apalagi setelah ngeliat para penumpang telat itu dateng-dateng malah cengar cengir. Bangke. Namun kekecewaan gue sedikit terobati oleh tampang pramugari yang mirip amat sama Sandra Dewi. Ya Alloh.. gue ga boong ya. Itu mirip banget! Ampe gue bengong beberapa detik. Terpesona. Suara suling tanda intro lagu India mengalun dari kejauhan. Hehehehe.. lebay gila. Oke, lepas dari si pramugari kece, kesenengan gue ga berlangsung lama. Kenapa? Karena ternyata sepanjang perjalanan cuaca buruk, men! Ah gila itu pesawat bergoncang gancing gradak gruduk naek turun ga jelas. Orang depan gue panik. Clingak clinguk, mungkin nyari temen, berharap ada yang sepanik dia juga. Atau malah doi lagi nyari si Sandra Dewi gadungan buat minjemin parasut. Lalu terjun sendiri dengan melewati awan yang ngeluarin aer ujan sama petir-petir dahsyat. Sama aja boong atuh! Beda sama orang sebelah gue. Dia sih sok cool. Pura-pura tenang. Padahal mah joknya udah basah dari tadi gara-gara ngompol. Hehehe kaga deng. Belom lagi ada yang panik ampe nyebut takbir keras-keras. Allohu Akbar! Allohu Akbar! Suasana semakin tegang. Gue juga sebenernya panik. Takut banget. Itu penerbangan paling horor sepanjang gue naek pesawat. Entah emang bener cuacanya buruk banget, entah si pilotnya emang amatiran gara-gara belajar nerbangin pesawatnya sama maenan pesawat Timezone yang dimasukin koin baru nyala itu, yang jelas gue ga terlalu enjoy selama perjalanan. Tapi Alhamdulillah sih nyampe Jogja dengan selamat. Huhuhuhu.. Ga lagi-lagi deh.

Oh iya. Untuk urusan pacar, gue udah ngelewatin banyak hal seru bareng dia. Mulai dari nemenin dia sidang skripsi, ngerayain ulangtaun dia di bukit bintang, sampe jadi PW pas dia wisuda. Yap, lengkap deh gue memenuhi permintaannya yang pengen gue ada di 3 momen spesial itu. Ga percuma gue ga liburan 2 bulan ke Bogor buat itu semua. Hehehe.. Selaen itu, sempet juga maen ke Solo, ke Pantai Kukup, dan beberapa cerita menarik seputar gue dan dia. Cuma berhubung gue lagi males ngerangkum itu semua dalam 1 postingan, mungkin ntar-ntaran aja kali ya gue ceritain. Tapi ga janji juga loh😀

Oke, sekian dulu ah postingan kali ini. Sekedar menuntaskan tanggung jawap pada si blog yang udah 2 bulan gue telantarin. Hehehe.. Daagg

Leave a Reply

