Long Journey

Postingan Ngasal

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on January 19, 2010

Hari ini gue kembali harus berurusan dengan dosen yang hobinya menguji mental dan kesabaran itu. Yep, sekarang proposal disuruh benerin lagi hanya karena pas nulis data diri ada yang ga sejajar dikit, dan gue ga tau kenapa itu ga bisa rata kecuali dengan mengubah font-nya. Padahal pas di print preview udah rata, cuma pas di print jadi ga rata. Kampretos. Lalu hanya karena gue ga pake kata “dan” pas nulis jurusan teknik mesin industri, doi corat coret lagi noh proposal. Hmm.. bagus. Udah 7 kali gue bolak balik nemuin beliau, dan ga pernah langsung bener. Adaaaa aja kesalahan yang kayaknya emang dicari-cari. Sepertinya tuh ga ikhlas banget gitu gue langsung dapet tanda tangannya. Okelah gue emang terdengar suudzon/buruk sangka. Tapi apa mau dikata, perlakuan dia emang kerasa sekali. Bagus juga, cuma waktunya ga pas aja menurut gue. Di saat gue dikejar-kejar deadline laen, uang yang bener-bener makin menipis. Pusing banget gue minggu ini. Harusnya mau liburan gini gue tenang, santai. Eh malah disuruh bayar ini itu lah, ngurus ini lah. Trus kenapa gue ga ngurus dari kemaren-kemaren? Tanpa bermaksud membela diri, gue emang ngedadak banget dikasitaunya bahwa gue telat ngajuin proposalnya. Gue tau itu hari kamis, dan gue harus memutar otak buat nyari tempat baru. Lalu mengenai maslah bayaran, gue baru tau tadi siang bahwa pembayaran dimulai tanggal 18 sampe tanggal 22. Udah gila apa ni kampus?? Lo kira bapak gue jutawan apa dikasi deadline pas tanggal tua gitu? Sialan tuh yang bikin peraturan. Ntaran kek pas awal bulan gitu. Otaknya dimana tauk dah.

Pokonya ni hari bener-bener bikin cape banget. Sekarang gue lagi nyoba buat belajar demi ujian besok pagi. Ga ngarti sama sekali. Tapi gue coba ngulik-ngulik, semoga aja ada yang nyangkut dikit. Dan gue bikin suasana makin kacau dengan muter lagu-lagu yang tidak seharusnya gue dengar sekarang. Hahahaha… Pikiran jadi kemana-mana. I miss her so bad. Damn, ga tepat banget lagi waktunya.

Coco Lee, Trisha Yearwood, Mariah Carey. Sialan dahhhhhh…………

Leave a Reply

