Long Journey

Postingan Pertama di 2010

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on January 6, 2010

Postingan pertama gue di 2010. Ga ada yang spesial. Arrgghhh gue malah sakit pas UAS gini. Gara-gara salah sendiri juga sih, begadang ampe jam 5 pagi ngerjain tugas proposal, dan 5 jam kemudian gue harus ujian. Asem.  Tumbang juga setelah kemaren bersenang-senang melewati liburan akhir taun. Orangtua gue dateng ke Jogja, kami jalan-jalan ke Prambanan, Malioboro, dan lain-lain. Seneng juga sih, tapi sayangnya gue ga ngelewatin malem pergantian taun bareng mereka soalnya ada acara sendiri di Bukit Bintang bareng temen-temen. Rada ga enak, namun nasi telah menjadi bubur. Huhuhuhu..

Dan sekarang gue kudu menjalani UAS sialan ini selama 3 minggu! Woh lama aja. Seminggu cuma 2 makul. Kampretos yang bikin jadwal. Menyunat waktu liburan gue. Tambah lagi badan gue ga enak banget hari ini, masuk angin+flu kayaknya. Semoga ga tambah parah dah.

Leave a Reply

