Long Journey

Akhirnya 2000 juga. Hahaha.. Norak

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on December 13, 2009

Woy! Horeee.. akhirnya pengunjung blog gue menembus angka 2000. Tepatnya hari ini sih 2009 orang yang udah mampir. Lucu, kayak taun sekarang. Hahahaha… Langsung gue print screen. Mungkin terbaca norak dan lebay yah, tapi sebodo amat. Ini blog gue gitu. Buat gue, ini merupakan sebuah pencapaian juga. Karena jarang-jarang blog pribadi yang nyeritain hal ga penting kayak punya gue ini dapet pembaca banyak. Apalagi gue ga promosiin ini dengan gencar, seperti naro link di fesbuk atau di status YM. Palingan beberapa orang terdekat gue paksa buat baca. Ahuahauhauhau…

Pengen cerita dikit mengenai malem minggu kali ini. Ga ada yang spesial sih, tadi cuma makan di daerah Seturan, trus kenalan sama temen baru. Abis itu ke Empire minum lemon tea sambil nonton bola Chelsea lawan Everton, dilanjut ke rumah temen buat ngadem tidur-tiduran di kamarnya yang ber-AC. Tapi ga lama juga sih, abis itu gue pulang ke kosan. Mayan lah ga bete-bete amat. Heheheh…

Leave a Reply

