Long Journey

Mencoba Menjadi Gaul

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on December 11, 2009

Yeah, seakan tidak belajar dari pengalaman, gue kembali ngedugem. Ahuahauhau.. sebodo amat deh. Ini karena ada acara student party gitu, dan salah satu temen gue tampil sebagai DJ di hajatan tersebut. Ya sudah, gue berangkat bertiga ke salah satu klab yang cukup terkenal disini. Kaco ye, malem Jum’at bukannya ngaji atau beribadah, malah ngehedon. Ckckck.. anak muda jaman sekarang.

Nyampe sono, gue ga nyangka ternyata banyak banget orang-orang yang gue kenal. Mulai dari temen kakaen, temen dari Bogor, sampe mantannya seseorang (yang ini penting yaa??) Maklum aja sih, ini kan yang ngadain emang anak-anak universitas tempat gue kuliah. Namanya aja student party, so pasti yang dateng anak-anak UGM. Beberapa temen kaget gue ada di tempat seperti ini, ga nyangka kali ya orang bertampang lugu dan ga gaul kayak gue bisa nyasar hadir di acara ginian. Gue pun merasa sangat gaul malam tadiĀ  (Kalo mau muntah, muntah aja, gue udah duluan kok)

Banyak cewe berdandan maksimal, ampe gue bengong ndiri ngeliatin mereka. Kayaknya jetset-jetset banget gitu. Yang cowo sih rata-rata cuek aja cuma pake t-shirt sama jeans doang. Tapi mereka dateng rame-rame, dan aura gaul serta keren pun semakin terasa. Lah gue? Dateng bertiga doang. Itu pun cowo semua. Ngga beli minum seperti kebanyakan dari mereka, kaga joget-joget, paling gue ngobrol sama temen yang ketemu disono. Yang masih pada shock karena nemuin gue di tempat gituan. Yang bertanya-tanya “Hah, lo kok bisa di sini sih Dam? Lo ngapain di sini? Emang lo sering ya ngedugem gini” Yaelahh.. sebegitu cupunya kah gue? Ampe tau kenyataan gue ada disitu tuh ibarat keajaiban dunia terbaru *dalam tulisan kali ini gue sangat sangat lebay kelihatannya. Hahaha*

Keseluruhan acaranya seru sih. Gue bisa ketemu temen-temen lama, cewe-cewe cantik (hehehe) dan ga terjadi hal aneh-aneh seperti razia, maho, atau cewe mabok naek ke meja gue. Hehehe.. cuma ya ini. Pola tidur gue ancur banget, ga sehat nih lama-lama gini.

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. gya said, on March 28, 2010 at 13:39

    sapa temen kkn?

    • Adam Rinaldi said, on March 28, 2010 at 13:50

      ada, anak dusun sebelah kita. hahahaha


Leave a Reply

