Long Journey

Orang Culun Klabing Part II

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on December 7, 2009

Sekitar 2 minggu lalu, sabtu malam ku sendiri. Tiada teman ku nanti. Sehingga gue nyante-nyante aje di kamar sambil ngaskus. Saat itu kosan sedang sepi dikarenakan banyak member yang pulang kampung dalam rangka merayakan Idul Adha. So, gue juga bingung kalo mau pergi-pergian. Tapi sekitar jam 10an, hape gue bunyi. Temen SMS mau dateng. Ternyata doi lagi suntuk juga, jadi kami rapat untuk membahas kegiatan apa yang asik untuk mengisi malam minggu ini. Setelah berembuk via YM dan SMS, singkat kata terbitlah ide untuk klabing sebagai perayaan ulangtaun salah satu temen. Mengingat pengalaman ngedugem waktu taun pertama kuliah, gue agak males tadinya. Cuman karena hasrat menjadi anak gaul lebih gede daripada ke-kapok-an gue  atas pengalaman 2 taun lalu, ya sudahlah. Iman gue goyah. Kami ber-4 pun cabut ke salah satu tempat sedak seduk.

Nyampe sana, perut gue mule nunjukkin gelagat ga asik. Mules. Sialan. Tapi untungnya ga kebelet banget, jadi bisa ditahan lah. Pas di dalem, ternyata klabingan gue kali ini agak beda dibanding yang kemaren-kemaren. Di sini ada cewe seksi nari-nari gitu, buset deh hot banget. Belom lagi banyak tersangka maho (homo) di sekitaran. Ada cowo yang ngeliatin temen gue (temen gue cowo) dengan saksama..dalem.. sambil joget-joget gitu. Hueekk.. pengen muntah. Ahh ni tempat bahaya juga nih. Untung gue  bertingkah seperti biasa, kalem en cool aja. Kalo gue joget-joget, bisa jadi gue juga disamperin tuh. Ahuahauahu…najis. Dan ketika gue ngontrol sekeliling, tiba-tiba gue ngeliat ada ibu-ibu udah 40-50an gitu umurnya pake baju seksi. Mabok dan dimaen-maenin sama cowo-cowo kampungan ga jelas. Parah banget. Abis deh itu pokonya. Gue miris aja sih ngeliatnya. Umur segitu, pake baju begitu, mabok, dan digerayangin ada kali 7 cowo muda. Ckckck..mungkin dia lagi stres kali yee. Ya udahlah gue ga ngurusin. So far, malem itu terlihat seru.  Ada beberapa cewe yang keliatannya cantik. Ga terlalu jelas juga sih, kan gelap tempatnya. Namun ternyata, ga lama kemudian, ada orang bertampang sangar ke panggung, megang mikropon, dan menghentikan aktivitas.

Lampu dinyalakan.

Lalu musik dimatikan.

Perasaan gue kaga enak.

Yak, ternyata ada razia aja gitu! Si bapak bertampang ga seru tersebut ternyata polisi. Dia berbicara lewat halo-haloan bahwa akan ada rajia sebentar. Ngomong-ngomong lucu juga ngeliat tempatnya dinyalain. Bisa terlihat wajah-wajah asli para klaber yang ga gue duga. Kebanyakan masih kayak anak esema atau baru masuk kuliah. Edaann.. udah pada mabok-mabokan aje. Mungkin buat kebanyakan orang itu biasa yah, tapi buat gue sih cukup mengejutkan. Hehe.. eh balik lagi ke masalah razia,  acaranya sih kita-kita disuru liatin kartu identitas dan digeledah. Pertama gue santai aja. KTP, KTM, SIM, semua gue bawa. Tapi tiba-tiba gue teringat sesuatu. Sesuatu yang mungkin membahayakan gue. Gue membawa IMOSA. Tau apa imosa? Itu adalah OBAT SAKIT PERUT yang ampuh. Dan gue selalu bawa itu di kantong celana gue, kemanapun gue pergi. Gue kan penyakitnya tuh penyakit orang kampung. Ya sakit perut lah, mencret lah. Nah sialnya tu tablet berbentuk kecil gitu, mirip obat terlarang. Ga lucu aja kan pas gue digeledah, ketemu tuh obat, trus si pak polisi kaga percaya kalo itu obat sakit perut, lalu gue digelandang sambil diiringi tatapan nista klaber-klaber yang kebanyakan abege tersebut. Mau taro dimana muka guee?? Belom lagi kalo gue masup koran lokal, ditulis dengan judul berita “Terjaringnya seorang mahasiswa yang dicurigai bawa obat terlarang, ternyata setelah diselidiki itu obat sakit perut” Krik krik krik.. kaga elit amat. Apa kata orangtua gue? Apa kata keluarga gue? Apa kata pacar gue? Eh, pacar mah ga punya yah. Ya pokonya bisa gawat kan. Gue deg-degan banget ketika polisi mulai meriksa salah satu dari kita berempat. 1 temen gue aman. Anjrot. Abis ini giliran gue nih.

Si pak polisi liatin gue..

Gue liatin dia..

Trus gue kedipin.

Ya engga lah!! Gue masih deg-degan… dalem ati terus berdoa.. daaaannnn… ternyata polisinya ngeloyor gitu aja dong! Dari kami berempat, cuma 1 yang digeledah. Alesannya, “Udah, ini cuma sample aja” Gyahahahaha.. Alhamdulillah.. Fiuhh.. lega hati ini. Leganya melebihi sensasi setelah buang air besar. Huhuhuhu.. Dan acara sedak seduk pun dimulai kembali sampe kami pulang jam 4 pagi.

Mungkin cerita di atas merupakan peringatan supaya gue jangan ngedugem lagi kali yah. Untung aja gue masih diselametin Alloh dengan tidak kena geledah. Coba kalo kena. Waahh sereemm.. Dan setelah balik, gue cerita ke temen-temen. Mereka pun pada ngetawain sekaligus memberi selamat atas kehokian gue. Hahaha..lumayanlah. Pengalaman baru nih ngerasain razia. Yah, semoga aja lewat tulisan ini gue dan yang baca bisa ambil pelajaran dari situ.

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ferdi isnanda said, on December 7, 2009 at 19:06

    gelo sia dam

  2. hasnul said, on January 18, 2010 at 17:28

    wealah….

    etduunn


Leave a Reply

