Long Journey

Malam Minggu: Menjadi ABeGe Labil

Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on November 22, 2009

Malem mingguan euy. Gue memutuskan untuk berkubang bersama abege-abege labil. Siang tadi temen gue nge-SMS ngajak buat nonton pensi yang diadakan oleh salah satu SMA negeri di Jogja. Gue mengiyakan tawaran itu karena emang kayaknya gue butuh hiburan nih. Bosen juga ternyata tiap hari di kamar, mantengin komputer atau maen gitar ga jelas. Ya sudah, berhubung momennya pas, berangkatlah kami menuju Stadion Kridosono selepas maghrib.

Pensi yang menampilkan bintang tamu Rocket Rockers dan Vierra itu diprediksi bakal menyedot anak-anak SMA seantero Jogja. Dan ternyata dugaan gue ga meleset. Rame juga meenn.. Sempet diwarnai oleh ujan kecil (bahasa gaulnya : gerimis) tapi ga menyurutkan niat penonton buat menyaksikan acara ampe abis. Sebenernya agak tumben juga sih gue mau dateng ke pensi-pensian gitu. Sampe umur segini bisa diitung dengan jari kali gue nonton acara begituan. Agak minder pula soalnya disitu mayoritas adalah anak esempe dan esema. Gue dengan ga tau dirinya menyusup diantara kerumunan dengan status umur udah banyak alias kepala 2. Muahahah..biarin deh. Mayan, bisa liatin gadis-gadis kecepetan puber, bergerombol pula. Rata-rata rambut mereka hasil salon semua, pake baju yang bahunya kebuka, megang blekberi dan ngulum lolipop. Ehem.. Sempet juga nguping ketika mereka ngegosipin  salah satu cowok (salah ndiri bisik-bisik udah kayak tereak) Dan yang bikin keselnya, gue dihimpit oleh beberapa pasang muda-mudi yang berpacaran dengan hot-nya! Kiri gue cewenya dipeluk dari belakang, kanan gue masih wajar ngerangkul doang (tapi tetep aja bikin sirik), depan gue cewenya peluk pinggang sambil cium-cium. Weleh-weleh..temen gue ampe bilang “Wah kayaknya ini uda saatnya harus dihajar nih. Nggak suka gue liatnya!” Sewot beliau. Entah karena sirik juga atau emang dia ingin menerapkan UU antipornografi dan pornoaksi dalam kehidupan remaja jaman sekarang. Hohoho..

Ya sudahlah kita tinggalkan abege-abege itu dalam kekhusyukkannya berpacaran. Gue sih mencoba buat nikmatin acaranya aja. Ah tapi band pembuka yang tampil ga ada yang menarik. Pas Rocket Rockers pun gue ga terlalu antusias, karena emang pengen nonton Vierra-nya. Gue penasaran sama tampilan live mereka. Soalnya gue denger-denger dari beberapa forum di internet pernah membahas kalo ternyata saat tampil live mereka kurang bagus. Hmm.. sepenglihatan gue sebagai orang yang masih awam di musik, kayaknya segitu sih lumayan. Cuma emang soundnya aja yang kurang nendang. Vokalisnya pun lumayan bagus pas bawain lagu-lagunya. Intinya sih gue cukup puas sama penampilan mereka, walopun bayarannya adalah gue berdiri terus 4 jam non stop. Dan sekarang badan gue pun sukses dibuat pegel-pegel.

Yah segitu aja update malam mingguan gue yang menjadi abege labil dalam beberapa jam. Ahahaha.. seru juga. Malem minggu depan ngapain ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: