Long Journey

Ga Tau Deh

Posted in Kejadian Sehari-hari, Pemikiran Ga Jelas, Uncategorized by Adam Rinaldi on October 24, 2009

Gue ga tau siapa yang salah disini. Tapi alangkah mirisnya ketika gue tau persahabatan ini dirusak sama yang namanya cinta. Kesalahpahaman dalam cinta lebih tepatnya. Gue dan dia udah bersahabat sekitar 12 tahun. Tapi hanya gara-gara gue adalah mantan pacarnya sahabat gue, si sobat malah menjadi ngejauhin gue. Ga percaya sama gue. Sewot. Entah dia merasa terancam dengan kehadiran gue atau gimana. Yang jelas persahabatan yang asik itu ancur seketika. Ahh.. benci kalo keadaannya kayak gini. Padahal gue selalu berhubungan baik dengan mantan-mantan. Dan sumpah deh, gue ga pernah terbersit niat secuil pun buat suka, apalagi ngerebut. Buset, itu mah bukan prinsip gue banget.

Gue sedih udah keilangan sosok sahabat buat gokil-gokilan, cerita apa aja yang dibumbui humor, ampe diskusi mengenai musik. Segitu besarkah egonya dia ampe dia udah ga percaya sama gue? Gue terima kalau ga boleh kontak sama pacarnya lagi, tapi janganlah dia juga ikut-ikutan ngejauhin gue. Gue udah baek-baekin ngajak ngobrol, tapi dia tetep cuek. Jaga jarak. Seakan gue adalah orang asing, musuh, atau apapun itu.

Buat sang sobat, gue masih nganggep lo temen terbaik. Ga ada sedikit pun gue benci sama lo. Yang gue benci adalah keadaan ini. Semoga elo ngerti deh.

Leave a Reply

