Long Journey

Lagi-Lagi KaKaeN Part. II

Posted in Sekolah dan Kuliah by Adam Rinaldi on July 24, 2009

Hoii..apa kabar? Setelah sekian lama gue hilang dari peredaran, akhirnya tiba juga saatnya gue nulis lagi. Temanya masih sama, tentang kakaen gue. Kali ini ditambah beberapa cerita mayan seru yang gue alamin selama 2 minggu lebih ini. Ada cerita tentang konflik tuyul di dusun yang gue tempatin. Jadi gini, menurut gosip yang berkembang, beberapa hari yang lalu, orang dusun sebelah mengalami kehilangan uang. Ditengarai kejadian itu disebabkan oleh tuyul yang katanya dimiliki orang dusun gue. Wah, jelas aja warga dusun gue ga terima dong dengan tuduhan tersebut. Maka terjadilah sedikit ketegangan yang berujung pada dirundingkannya masalah ini diantara kedua belah pihak. Pemuda dusun gue yang emang paling banyak se-desa itu, ada kali sekompi nyamperin dusun sebelah dengan menaiki motor. Gue tegang banget ngeliatnya. Takut ada kejadian yang tidak diinginkan. Namun untung aja semua berakhir dengan baik tanpa ada kontak fisik. Ada-ada aja emang.

Gue mungkin ga akan terlalu banyak cerita, karena waktu yang mepet disertai keinginan gue buat nge-upload poto-poto, jadi lebih baik segini dulu aja tulisannya. Nih biar gambar aja yang menceritakan semua. Hehehe…

1. Ini nih langit-langit kamar gue yang gue ceritain sebelomnya ada sarang tawonnya itu. Ga keliatan sih di poto ini mah.

09072009

2. Ini ketika ada rombongan orang Korea mengunjungi dusun yang gue tempatin. Mereka antusias banget belajar ngebatik sama makan buah coklat langsung dari pohonnya. Dan ga tanggung-tanggung, mereka metik ndiri. Gue waktu itu ditugasin jadi guide mereka, cadas ga tuh. Padahal mah gue cuma bisa ngomong saranghaeyo, sarangburung, sama sarangtaruna *apaan siihhh..*

kecil

3. Gue dan 3 anak cowo dari kelompok ngebantuin renovasi masjid. Walopun jadi kuli, tapi pose harus tetep kaper boi doongg..

Image0244

4. Gue dan Denny ketika di Gunung Langgeran. Ga kuat naek, jadi ngaso dulu bentar. Sempet-sempetnya poto, padahal tampang udah dehidrasi banget.

10072009(002)

5. Program inti gue. Bikin plang jalan. Edan timbang masang doang capenya bukan maen. Gue ngegali tanahnya pake tangan. Ga kotor, ya ga belajar. Hehehe…

Image0249

6. Gaya gue udah maksimal. Sok iye banget terlibat percakapan tentang ngukur dan ngitung lahan yang bakal dijadiin ruang serbaguna di dusun ini.

Image0174

7. Beuh… gue formalitas abis. Cuman ngasih kotak P3K aje kudu poto-poto dulu, berasa ngasih bantuan 100 juta perak nih. Hehehehe…

22072009

8. Beginilah keadaan kamar ketika semua sedang tidur. Kecapean abis ngerjain kerjaan yang kayak kuli.

12072009

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ferdi isnanda said, on July 24, 2009 at 21:56

    dam mana foto tuyulnya?

    mandi dam….pake aer bersih, hahahaha

  2. shaami said, on July 27, 2009 at 21:17

    hahaha jadi inget turun desa dah..
    seru ah kayanya kkn lo! (kayanyaa..)
    cebok juga dam kalo abis pipis sama eek.


Leave a Reply

