Long Journey

Udah Tau?

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on May 10, 2009

Hari Jum’at kemaren gue rapat KKN di Grha Sabha Pramana (GSP) Sebagai newbie di kelompok, gue kebanyakan diem. Paling nyengir-nyengir dikit. Malu-malu. Padahal mah biasanya malu-maluin. Heheheh… Waktu itu mayan sepi walopun siang bolong gitu. Pas lagi asik-asik rapat, gue ngeliat sekeliling. Dan mata gue tertuju sama tangga yang berada di deket lokasi kami rapat. Jadi inget cerita temen gue pas di kampus tadi, sebelom berangkat ke GSP. Cerita yang sedikit horor..

2 hari lalu (sekitar hari rabu) cowoknya temen gue ngadain rapat KKN juga di balairung. Waktu itu malem, sekitar jam 8 an. Nah selaen yang rapat, ternyata ada sekelompok orang yang belajar bareng di situ. Jumlahnya 3 orang. Ga lama, sekitar pukul 9, rapat berakhir. Anak-anak beranjak pulang. Sehingga sekarang tinggal menyisakan 1 kelompok belajar itu. Ketika mereka lagi asik, tiba-tiba ada seorang bapak dateng menghampiri. Terus si bapak itu nanya,

Bapak : Lagi pada ngapain?

Anak-anak : Oh ini Pak, lagi belajar bareng aja.

Bapak : Wah ini kan udah malem, kok masih pada betah?

Anak-anak : Ngga apa-apa Pak, nanggung nih.

Bapak : Oh. Ya udah

Si bapak itu lalu berjalan menuju tangga dan duduk di situ. Ga lama, salah satu anak berniat pulang (Adoohh.. kok gue jadi merinding sendiri yahh..) Nah pas si bocah itu jalan lewatin bapaknya, betapa terkejutnya dia ngeliat si bapak itu ga ada kakinya! Anjrit sumpah serem! Balairung itu kan tempatnya emang bangunan rada horor gitu. Dia langsung jalan buru-buru ninggalin tempat tersebut. Terus SMS ke temennya yang masih belajar berdua di situ, sambil ngasih tau disuruh cepetan ninggalin tu tempat gara-gara pemandangan horor yang dia liat tadi. Akhirnya mereka nurutin kata temennya. Nah pas lewat si bapak, tiba-tiba beliau nanya,

Bapak : Loh kok udahan? Udah selesai belajarnya?

Anak-anak : I..iya Pak. Kita udah ngantuk.

Bapak : Ohh..udah ngantuk atau udah tau?

…….

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. bikogilangkahfi said, on May 10, 2009 at 17:16

    dam,, beneran critanya kaya’ gitu?
    mirip crita hantu yg dicritain si fahris, yg ttg hantu di kosan tmnnya..

    miripnya dibagian ‘udah ngantuk atau udah tau?’

    ni bisa diambil kesimpulan kalo crita hantunya bo’ongan,,
    ato para hantu udah janjian cara nakut2innya harus kaya’ gitu, karena terbukti efektif,
    he..

    *waktu pertama dengar sih emang serem jg..

  2. Septine said, on May 18, 2009 at 09:11

    Hii. Ngeri aja.

  3. shaami said, on May 27, 2009 at 21:53

    set dahhhh.. iseng amat eta jurig


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: