Long Journey

Long Wiken Ngapain?

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on March 7, 2009

Yap, long wiken gini orang-orang biasanya pada udah nyiapin acara masing-masing. Ada yang nonton Java Jazz, ada yang refreshing ke Semarang, dan yang paling banyak adalah..pacaran. Betul sekali kawan, temen gue malah sempet-sempetin ke Bandung buat nemuin sang pujaan hati. Trus ada pula yang pacarnya dari Jakarta dateng ke sini. Gue? Ya jelas ga mau kalah dong. Pacaran juga lah! Sama.. si komputer tersayang. Huehehe..yah beginilah nasip. Menghabiskan 3 hari libur dengan ngecengin monitor, colek-colek kibor, sama menggenggam erat mouse. Ga kalah romantis kan? Hahaha.. Ampe ada yang nyindir gue pas kemaren malem chatting.

Dia : Lagi chatting sama siapa Dam?

Gue : Ga chat sama siapa-siapa

Dia : Trus ngapain lu online?

Gue : Ya buat memancing lo nanya kayak barusan

Dia : Kok kalo mancing cewe ga bisa Dam?

Gue : Sialan lo. Hehehe.. kan gue PMDK

Dia : Apaan tuh?

Gue : Pedekate Mulu Dapet Kaga

Dia : Hahahahaha..tolol! Makanya kaya gue dong. SPMB.

Gue : Haha..apa tuh?

Dia : Sikat Perempuan Modalnya Bacot! Hahahaha.. Kata dosen kita juga tadi, orang pacarnya banyak tuh bukan karena ganteng atau pinter Dam. Tapi karena orang itu menyenangkan! Hahahaha…

Yah..yah..boleh dah. Gue nyengir miris dengan kenyataan di atas sekaligus kagum sama kreatipitas dia bikin singkatan-singkatan ga penting. Hahahaha.. Tanpa bermaksud ngehibur diri, sebenernya gue udah biasa sih dengan rutinitas seperti ini. Ga uring-uringan buat ngisi waktu liburan. Karena gue seringnya kalo refreshing ya emang gini. Maen komputer, tidur, nonton tipi. Jarang banget gue mau kalo diajakin maen atau jalan-jalan. Padahal kata dosen gue lagi, cobalah untuk sering berjalan-jalan. Karena dengan jalan-jalan, kita bisa memancing kreativitas, ide, membuka pikiran, dan banyak manfaat lainnya. Yap, bener kata beliau. Gue sering dapet ide kalo lagi di jalan. Seperti contoh, postingan gue sebelumnya berjudul Sompral bin Asbun gue bikin kerangka ceritanya di otak gue ketika jalan ke tempat makan. Pas lagi melangkah gitu, gue senyum-senyum karena ngebayangin tu cerita. Sempet malu juga karena ada orang yang berpapasan nangkep basah gue cengar-cengir ndiri kayak orang gila. Hehehe..

Sebenernya gue tertarik juga buat jalan liburan kali ini, mengikuti saran sang dosen. Cuma bingung mau ke mana. Lagian temen-temen gue juga lagi pada asyik sama acara masing-masing. Mungkin ntar mau nyobain cabut sambil autis alias sendirian. Moga-moga aja ga dicurigai sebagai anak ilang yah temen-temen😀

(btw depan kosan ada kondangan gitu. Pengen nyusup sebenernya, numpang makan. Eh tapi batik gue lagi ada di Bogor. Ga jadi deh. Belom rejeki kali ya)

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Septine Wulandini said, on March 7, 2009 at 20:47

    wahahhaa
    tadinya gw pikir yg namanya numpang makan di kondangan cuma di pelem2
    tawnya memang kisah nyata
    temen2 gw juga suka ada yg iseng
    beli amplop kosong, pke batik dan numpang makan di kondangan
    dasar!


Leave a Reply

