Long Journey

Nyampah Aja Deh..

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on February 24, 2009

Udah beberapa hari ini pikiran gue kaga jelas. Mungkin sedang dilanda kebosanan yang amat sangat. Biasanya tiap abis chatting sama orang yang curhat, gue suka dapet bahan tulisan baru buat nulis di sini. Cuma ga tau nih kenapa, kayaknya sekarang tuh buntu ide banget. Tadi sih mau cerita lampu kamar mandi gue yang meledug, tapi gue pikir-pikir lagi ga seru. Terus, kemaren salah seorang temen bilang supaya tulis tentang lagu aja lalu hubungkan dengan kejadian yang gue alamin. Mungkin maksudnya ngereview beberapa lagu favorit gue terus nyeritain kenapa gue suka sama tu lagu. Cuma karena emang gue lagi males, jadi dipending dulu tema tersebut. Sekarang mah lagi pengen nyampah aja. Nulis cerita tentang gue. Heheheh…

Hmm..udah lumayan lama gue ga ke kosan temen gue yang tempatnya sangat pewe. Dulu ampir tiap hari gue maen ke sana.  Yah, sekadar numpang ngenet, atau belajar bareng. Lalu gue inget sama suatu kejadian pas lagi belajar bareng buat UAS gitu. Jadi, gue ini kan mempunyai kebiasaan yang rada buruk, yaitu ngemil berlebihan. Nah, sebelom belajar, gue ke warung terdekat dulu buat beli cemilan. Waktu itu yang gue beli adalah roti semir isi sepuluh. Kebetulan makanan tersebut merupakan favorit gue sama temen gue. Ya udah gue beli aja dua bungkus, yang artinya tu roti sekarang berjumlah 20 (ya iyalah nenek-nenek juga tauk) Nyampe kosan dia kita belajar sambil ngemil. Seperti biasa, mau itu makan berat atau ngemil, gue pasti kalap. Seinget gue sih temen gue baru nyomot 2-3 biji rotinya, tapi dalam sejam udah ludes aja. So, lo tau lah siapa biang kerok yang ngabisin cemilannya. Nah, setelah 17-18 biji roti masup perut gue, pasti terasa haus dong. Gue lalu minjem gelas dia buat minum. Tapi ternyata gelasnya dia kotor banget penuh abu rokok. Dia cuma punya 1 gelas dan ketika gelasnya kotor begitu rupa dia minum pake botol bekas akua. Berhubung ga ada sabun cuci piring disitu, gue pun nyari-nyari gelas deket dispenser, sementara temen gue ke kamar mandi buat buang hajat.  Setelah beberapa saat mencari, wah ada mangkok nih di bawah dispenser. Ya udah saking udah ga tahan sama seretnya ni tenggorokan, gue berinisiatif buat make tu mangkok sebagai alat minum. Gue cuma bilas pake aer di wastafel aja sih. Trus minum deh ampe puas. Abis minum, ga lama temen gue keluar kamar mandi dan bertanya,

Dia : Lo udah minum Dam?

Gue : Udah.

Dia : Pake apaan?

Gue : Itu, mangkok biru yang dibawah dispenser.

Dia : Hah? Lo pake mangkok itu?? (terkejut ala sinetron Indonesia)

Gue : Iya, kenapa? Daripada gue seret jodoh. Hehehe (masih berani nyengir)

Dia : Itu kan buat tempat makan kucingnya Uyo (temen kosan dia-Red)!! Hahahaha…

Gue : *&^$@^#%^@#%&!!!! (udah ga berani nyengir)

Gue beneran kaget. Gila, toksoplasma ga ya gue? Adooohh…lagian naro mangkok buat makan kucing disitu. Untung aja dia kaga bilang buat nampung pipis kucing. Udah pingsan di tempat kali tuh gue. Heuheu.. Masih berhubungan dengan makan dan minum, dulu waktu umur 1-2 taun gitu kata nyokap, gue pernah kegep lagi asik makan tanah. Gile.. dan saksi berkata waktu itu gue mengira tanah adalah coklat. Wow.. Kayanya berangkat dari pengalaman tersebut, gue tidak perlu khawatir tokso atau keracunan makanan deh. Karena emang udah dilatih dari kecil untuk makan makanan yang ngga semestinya. Hehehehehe…

Pesan moral kali ini, janganlah menaruh tempat makan sembarangan, apalagi kalo buat hewan. Itu berbahaya sekali. Juga awasi terus anak anda yang masih kecil, ntar bisa-bisa kayak gue makan tanah. Timbang beli coklat doang sih, jangan sampe mengorbankan masa depannya dengan ngebiarin makan tanah sebagai penggantinya. Kayak orang susah aja. Hehheeheh..Satu lagi, jangan memaksakan menulis ketika sedang buntu ide karena akan menghasilkan tulisan garing bin ga jelas kaya gini. Zzzz..zzz..zzz

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Septine Wulandini said, on February 26, 2009 at 10:08

    wahahahaa..
    kocakkk


Leave a Reply

