Long Journey

Orang Culun Klabing

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on February 20, 2009

Sekitar 3 hari yang lalu, pas sore-sore lagi asik maen Dragon Wars di Facebook, hape berbunyi. Siapa nih? Nomernya asing. Dengan sedikit ragu gue angkat tu telepon.

Gue : Ya?

Mbak-mbak: Halo Mas selamat sore. Kami dari ***** Cafe. Mas mahasiswa kan?

Gue: Emm..Iya.. (bingung kenapa ada orang dari tempat dugem tersebut tau nomer gue)

Mbak-mbak : Jadi nanti malam kita ada acara khusus mahasiswa gitu Mas. Mas bisa gratis masuk dan bla…bla… (gue ga ngeh dia ngomong apaan lagi. Intinya sih dia ngundang gue buat dateng)

Gile! Siapa nih yang ngasih tau nomer gue ke orang ga dikenal? Sama tempat klabing pula. Wah gawat. Sembari nginget-nginget kira-kira siapa tersangka yang menyebarkan nomer pribadi gue, YM  berbunyi. Salah seorang temen kebetulan nanyain gimana sih rasanya klabing. Ada apa ini? Kenapa hari ini menjadi hari klabing buat gue? Heheheh.. Okelah, sekalian aja gue bagi pengalaman ngedugem  gue di sini.

Awal masuk kuliah, gue sering diajakin salah seorang temen yang kuliah di FISIP buat nyobain ngedugem. Dan entah berapa kali gue nolak. Sampai gue akhirnya mau juga karena ga enak nolak terus, sekalian ini kan ulang tahun dia. Menghargai aja ajakannya. Dijemput sekitar jam 11 malem, kami nyampe clubnya ga langsung masup. Nungguin beberapa temen yang laen. Setelah siap, semua masup. Rada dagdigdug juga. Pertama kalinya nih gue ke tempat kayak gini. Di dalem, blom apa-apa gue udah pusing. Mata ini ga kuat dihajar sorot lampu warna-warni yang menuhin ruang itu. Suara musik yang bikin kuping setengah budek makin nambah ketidaknyamanan. Kita duduk di satu meja panjang yang terdiri dari beberapa kursi. Si empunya acara alias yang ulang tahun mesen 1 apa ya namanya, benda kayak teko dari kaca gitu *maaf buat para klaber gue kampung nih. Kaga tau namanya. Hehehe* minuman rasa melon tapi berakohol. Gue nyium baunya. Wow sedap. Tapi karena ga minum, jadi gue tahan iman buat ga tergoda. Pas agak malem, temen-temen mulai turun. Joget-joget. Gue walopun dipaksa-paksa, tetep pada pendirian kaga mau ikutan. Bukan apa-apa, cuma ntar pas lagi asik joget, takut dikira kebo lepas. Hehehe.. Ga lah. Emang rada malu juga. Jadilah gue sendirian di meja. Ga ngapa-ngapain. Cuma liatin orang yang kayaknya suka cita banget. Goyang makin hot, malah ga sedikit yang..ehmm..ya lo tau lah. Trus karena berasa risih diliatin orang, gue jadi salah tingkah. Mungkin pada heran sama sikap pasif gue. Kaga joget, kaga minum, kaga ngerokok. Ya biar ga keliatan cupu-cupu amat, diambillah rokok temen yang tergeletak di meja. Sok-sokan ngerokok. Padahal mah nyalainnya aja masih ga becus. Rokoknya gue isep ampe mulut doang. Pokoknya cupu deh. Ga lama, seorang cewe nyamperin. Wah ada apa ini. Gue deg-degan, salting. Berikut percakapan yang terjadi.

Cewe seksi berbodi maut : Hei. Sendiri aja. Kenalan? (sambil ngulurin tangan)

Cowo culun alias gue : Eh..iya. Adam (membalas uluran tangannya sambil kaget dan nyengir kuda salting)

Cewe seksi berbodi maut : Aku*****. Mahasiswa? (buset dandanannya jet set bener)

Cowo culun alias gue : Ehmm..iya mahasiswa. Heheheh.. (makin salting. Kali ini plus gugup)

Cewe seksi berbodi maut : (ngeluarin hape) Nomernya?

Cowo culun alias gue : Eh..ehhmm..engg..ntar dulu deh

Cewe seksi berbodi maut : Oh..oke. Kesana dulu ya. (bete kali abis ketemu orang culun)

Seumur-umur baru sekali gue diagresipin cewe. Mungkin emang kayak gitu kali ya kalo di club. Perkenalan seperti tadi menjadi hal yang biasa. Beda sama gue yang bakal masukin itu ke dalem Gines Buk op Rekor atau memahat ceritanya di batu prasasti. Lanjut, belom sempet shock ini ilang, eh ada kejadian yang bikin gue deg-degan lagi. Bukan karena ada pocong di diskotik seperti salah satu adegan pada pilem Pocong 3. Melainkan ada cewe mabok tiba-tiba naek meja yang kami pesen. Langsung aja gitu dia nari-nari di depan gue. Gile berasa dapet tontonan gratis. Berasa di Las Vegas pas abis dapet duit judi. Berasa jadi raja yang nontonin selirnya. Tapi sumpah, gue waktu itu langsung ngalihin perhatian serta penglihatan ke arah laen. Parah, kalo gue mau ngikutin napsu sih bisa aja berbuat yang “nakal” Tapi karena keculunan gue nutupin semuanya, akhirnya yang bisa dilakukan cuma diem mematung ngeliatin temen-temen joget dengan binalnya, sambil pura-pura ga tau ada tontonan asyik di meja gue. Akhirnya si cewe berhasil diturunin sama cowonya dan diamankan. Pas mau nyampe pintu keluar, eh si penari mabok tadi jackpot (muntah-Red). Wadoohh..kacau. Gue makin ngerasa tu tempat ga cocok buat gue. Dan setelah temen-temen puas minum serta joget, kita pun pulang. Waktu nunjukkin pukul 3 pagi.

Beberapa bulan kemudian, gue diajak lagi buat klabing. Kali ini temen dan tempatnya berbeda. Temen yang ngajak ni belom pernah ngerasain dugem. So, gue terpaksa nemenin lah. Oke. Sekarang tempatnya lebih keren. Tapi tetep aja gue ga ngapa-ngapain. Dan ga nyaman juga gue di tempat kayak gitu. Setelah puas akan kepenasaranan, kita pulang jam setengah 4. Paginya, gue masup angin. Siangnya, gue diare. Parah. Diare ini menyebabkan gue ga kuliah serta tidak ikut kuis. Apes bener dah. Semenjak itu, gue beneran kapok buat dugem lagi.

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Diskotik said, on March 7, 2009 at 18:14

    Banyak mengambil gambar yang bagus, sehingga kami dapat melihat mereka.

    • Adam Rinaldi said, on March 17, 2009 at 17:57

      Ga ngerti maksudnya apaan


Leave a Reply

