Long Journey

Imperfect Love

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on December 30, 2008

When everything reminds me of you

When distance makes this love imperfect

It’s really hard to prove that I love you

It’s so hard to make you believe

If someday you stop walking and look up to the sky

Remember that someone would always wait for you

Expecting nothing just to be by your side

And stay here watch you smile..

All I can do is think of you

To swear that this love is true

I’m sorry I can’t be there

To say those words

To care for you

To prove that I love you..

Entah kenapa, beberapa malem yang lalu gue keingetan kembali lagu ini. Lagu yang gue tulis buat seseorang, dengan maksud untuk ngebuktiin kesungguhan gue ke dia, walaupun jarak ngehalangin dan  bikin ini ga sempurna (dan ternyata hasilnya gagal, sodara-sodara! Hahahaha..)

Hmm..aneh. Padahal udah lama ga denger ni lagu gara-gara gue rasa ini karya gagal gue (gue nyanyi dengan suara kerendahan dan menyebabkan suara ini jadi kayak kambing. Beneran) Di playlist mp3 player gue udah ga ada, di HP pun ga ada. Di komputer juga gue ga tau nyimpen di mana (gara-gara gue hidden, trus lupa nyimpen di mana ato malah udah keapus seiring dengan diformatnya komputer gue)

Singkat kata, tu lagu udah ga pernah gue pikirin lagi. Cuma, ya anehnya di situ. Kenapa pada suatu malem, jam 2, pas lagi mencoba buat tidur, suara kambing tiba-tiba terngiang-ngiang di kuping. Sial. Kenapa lagu ini? Kenapa bukan lagu nina bobo atau apa gitu yang pantes buat pengantar tidur? Malah lagu pengusir nyamuk gini! Huhuhuhuh…

Dan efeknya adalah, otomatis gue jadi keingetan orang yang yang menginspirasi gue bikin tu lagu dong.  Huuff..cape-cape gue ngelupain dia, setelah berhasil ga kepikiran, malah ada suara binal gue ngacoin semua. Siallll…

Gue sempet mikir, apa ini gue-nya aja yang sengaja mikirin? (seperti teori Ga Mau Ngelupain yang pernah gue tulis)  Tapi diliat dari kondisinya, kayanya bukan gue yang sengaja deh. Abisnya gue kan emang lagi pengen tidur, udah lupa sama tu lagu, tiba-tiba ada bisikan ajaib di kuping gue. Ihh sereemm..

Yah kesimpulannya, kali ini mungkin keadaan lagi ngerjain gue. Apa gue akan bermain-main dengan kenangan lagi? Apa gue akan mencoba membuktikan kesungguhan gue lagi walaupun itu udah gagal? Ga tau deh..

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. shaami said, on February 8, 2009 at 14:51

    salah satu proyek obat nyamuk bukan?
    dasar lo ah adamgon -temnnya baygon-
    hahaha


Leave a Reply

