Long Journey

Selese Juga Praktikumnya…Yeeaahh..!!

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on December 20, 2008

Akhirnya praktikum terkutuk selesai juga. Yeaaahhh!!! Huuff.. gue legaaaa banget. Leganya melebihi sensasi setelah buang air besar. Heheheheh… Tapi emang, setelah gue ngerasain menghabiskan 3 bulan ini dengan rutinitas praktikum, rasa plong itu ngena banget. Terlepas dari baik buruknya nanti nilai gue, yang penting gue sekarang bisa menarik nafas dengan lega. Ga ada lagi tuh ngumpul-ngumpul di kampus sampe jam 12 malem,  tidur pagi gara-gara ngerjain laporan, ke kosan temen dan pulang dini hari terus pas di depan esde ada bau melati yang nyengat, dimarahin asdos pembimbing karena telat mulu ngumpulin tugas, dan kegiatan tidak menyenangkan lainnya. Semoga aja gue ga ngulang deh. Ngeri ngebayanginnya kalo harus ngulang praktikum. Hiiyyy..

Tapi berita ga asiknya, gue ga bisa balik ni pas minggu tenang. Soalnya masih ada tugas kuliah menunggu. Gilee..ga bisa liat orang seneng apa ya dosennya. Gue iri banget sama temen-temen  gue yang pada pulang ke Bogor. Padahal gue ada waktu lumayan nih 2 minggu, tapi apa daya tugas kuliah menghalangi semuanya. Arrggghh…

Dan dengan berakhirnya praktikum, gue mencoba buat rehat sejenak. Balas dendam. Menagih utang tidur yang keambil gara-gara praktikum. Jadi tadi gue tidur aja gitu dari jam 3 sore. Bangun-bangun jam 7 malem. Ya ampuunn.. kebo amat. Sialnya lagi, pas bangun-bangun bukannya gue seger gitu, malah jadi pusing. Wah kaco nih. Kenapa dengan istirahat gue malah jadi sakit? Huhuhuhuh..

Sebenernya gue pengen posting satu tema lagi sih. Tapi karena tulisan curhat gue kali ini cukup panjang*dan ga penting juga gitu* serta ni pala masih pusing, yah jadi ntar-ntaran aja kali ya.

Segini dulu ah ngebacotnya. Lieur aing. Doakan gue semoga lulus praktikumnya dan pastinya UAS kali ini harus dapat nilai lebih baik. Yeaahh..!!!

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. fitsofar said, on December 22, 2008 at 18:37

    ye….adam akhirnya gue bisa juga kasih u comment juga…finally…
    cie,,,adam alhamdulillah atuh klo udah selese praktikumnya…tapi ga bisa pulang ke bogor ya?huh…jangan sedih ya?
    btw, klo u pulang ke bogor, ga jadi2 mulu ya ketemuannya, he”gue takut tau klo ketemu u….
    ya suwd atuh, makasih ya atas bimbingannya karena u gue jadi bisa bikin blog, gue akan mencoba menulis2 n’ mempublikasikan cerpen or tulisan2 gue…selamat blajar disana, semoga nilainya A semua
    ……..amien……….


Leave a Reply

