Long Journey

Chainsaw!Awawawawaw…

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on November 8, 2008

Hmm…

Rencana gue ngerenung tadi malem gagal.

Pas nyampe McD, yah supaya ga keliatan kayak homoan, gue ngajak Andre, Bimo, sama Ade buat gabung. Siapa tau aja bisa lebih ngilangin suntuk. Niatnya mau bergalau ria, eh malah ketawa-ketawa kaya orang gila.

Topik pembicaraan dibuka dengan cerita tentang tawuran. Denger-denger, di Jakarta anak SMA kalo tawuran parah banget. Mereka bener-bener niat buat perang itu mah. Tu anak-anak di tasnya udah pada nyiapin piso, gir,dan kopel. Malah ada yang sengaja beli kopel 50 biji sekaligus buat amunisi. Edan bener. Oke, segitu masih biasa aja mungkin. Mereka bawa samurai dengan mengkamuflasekan payung? Itu juga udah sering, walopun tetep nyeremin. Meriam paku? Ehm, ini udah mulai ga wajar. Tapi ga ada yang lebih dahsyat dan bombastis daripada ini: CHAINSAW alias GERGAJI MESIN!! Busetttt..niat amat tawuran bawa-bawa gergaji mesin. Konon, persenjataan berupa gergaji mesin ini pernah menjadi primadona salah satu STM di Jakarta, dan ini adalah senjata pamungkas mereka kalo udah terdesak. Hiiyyy..gue ga kebayang deh ada orang dipotong-potong pake tu barang. Barbar. Sadis. Kaco.

Lalu pembicaraan berbelok ke mengenang masa-masa SMA dulu. Gue jadi inget, ada kakak kelas gue yang mau iseng sama temennya yang lagi kencing di toilet sekolah. Kita sebut aja si A dan si B. Si A ini pengen ngejailin si B yang lagi kencing dengan cara nyiramin aer seember dari luar toilet. Pada tau kan kalo toilet sekolah itu terdiri dari beberapa bilik yang sering kita sebut KBU (minjem istilah wartel) Nah di sekolah gue,toiletnya ada 4KBU. Pas di kelas, sebelum ke toilet, si A nanya ke si B, “B, lo ntar di KBU brapa?” si B jawab “KBU 2” (yang menurut gue ini pertanyaan paling aneh yang diajukan seorang cowok kepada cowok lainnya) Setelah si B masuk toilet, si A nyusulin si B. Ketika itu, 3 KBU lagi terisi. Dengan bawa-bawa ember berisi aer dan niat yang jahat, disiramlah KBU 2 dari luar, lewat atas (atas toiletnya bolong) BYURRRR…!!!!

HAHAHAHAH…si A ngakak ga karuan sambil nunggu di depan toilet dan ngebelakangin toiletnya. Ga lama si B keluar. Ajaib, si B ga basah sama sekali. Terang aja si A heran. “Loh ko lo ga basah sih? Emang tadi di KBU mana?” tanya si A penuh keheranan. Si B jawab dengan tenang “Gue di KBU 3”

Sedetik kemudian, pintu KBU 2 kebuka. Si A, masih dengan tanda tanya luar biasa di palanya, langsung nengok. Terlihatlah sesosok orang yang sangat dia kenali. Mirip doraemon, berkacamata dan basah kuyup. Ayo apa itu? (tebak2an ini khusus ditujukan kepada anak Smansa Bogor) Jawabannya adalah : Pak Heri-guru Kimia-kena siram murid iseng! HAHAHAHAHAH…kaco banget. Dengan geram sang guru langsung menginterogasi si A, tersangka utama. Si A gelagapan dan diGAMPAR lah dia. Hehehehehe…apes banget dah..

Gue ngakak-ngakak denger tu cerita. Ini kisah nyata dan dapat ditanyakan langsung pada saksi dan korbannya loh. Hohohoho….kisah SMA memang seru-seru euy.

Akhirnya kami balik dari McD jam 4 subuh. En paginya ada kerja kelompok jam10. Gila, gaya hidup gue ga sehat banget.

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Septine Wulandini said, on November 28, 2008 at 04:09

    hehhee
    bener bgt
    mendengar cerita temen gw eks ketua osis 70 spesialis tawuran
    dia bener2 cerita kalo kerjaannya nego, supaya temennya dibebasin dr kantor POLISI

    busettt


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: