Long Journey

Belom Kelar!

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on November 7, 2008

Yah..

Ujan badai disertai angin puting beliung melanda Yogyakarta. Edann..pohon-pohon di daerah gue pada tumbang. Banjir dimana-mana. Serem banget gue ngeliatnya. Bokap langsung SMS nanyain keadaan gue. Kayanya beliau abis nonton berita juga, makanya langsung update gitu. Untung gue ga kenapa-kenapa.

Berita buruk belom usai sampe di situ..

Gue pikir, dengan berakhirnya praktikum reguler ke integrasi, semua akan menjadi lebih mudah. Lebih indah. Gue bisa berleha-leha weekend ini.

Tapi..

Kenyataan berkata lain.

Pada briefing tadi sore, tak dinyana para asdos telah memberikan titah berupa tugas awal praktikum yang kudu selese hari Senen. GILA!!! Impian gue musnah seketika. Sudah terbayang di benak gue istirahat sambil nyembuhin ni kaki atau nonton Quantum of Solace. Eh taunya praktikum kembali membuat gue makan ati. Huhuhuhuhuuh…kesel gila.

Padahal gue masih ngutang tugas 2 praktikum laennya. TIDAKKK!!! Belom lagi kelompok simul gue telah menghadiahi gue (dan semua anggota) pengurangan nilai sebanyak 30% gara-gara telat ngumpulin tugasnya. Tarik napas. Elus dada. Ulangi. Pus-ap (ngapain juga pus-ap?)

Huuahh, praktikum terkutuk ini ternyata belom selesai. Gue pikir integrasi ga akan sesibuk reguler. Taunya…

Yah, makasih deh buat asdos-asdos. Udah memberikan SURPRAIS terindah buat gue berupa tugas-tugas tersebut. Gue ga akan lupa jasa-jasa kalian semua. Semoga dosa kalian diampuni yah.

Ngomongin kaki, masih sakit ni. Tadi sempet ditanyain sama beberapa orang di kampus kenapa ni kaki gue. Malu juga. Gue mau berjalan sebiasa mungkin, malah makin sakit. Aduuhhh..

Malemnya, gue lagi pengen beli jam tangan. Abisnya jam dari bokap ga beroperasi lagi. Tau deh rusak ato apa. Ga pake ba bi bu, langsung gue ajak si Andre buat beli jam ke Toko Gunung Mas di Malioboro. Dapet jam yang simpel en ringan, tapi harganya cukup buat gue makan 3minggu. Sial, mahal aja tu jam tangan. Tapi karena udah stress, ga pikir panjang gue langsung beli aja. Abis gue suka ngerasa ada yang kurang kalo ga make jam tangan.

Abis itu ke rumah Bimo sebentar, ga ngapa-ngapain sih. Tapi daripada bete.

En sekarang gue masih belom bisa tidur. Banyak pikiran. Gue lagi dicoba beberapa hari ini. Dan gue dituntut harus ekstra sabar ngadepin semua.

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. dita said, on November 12, 2008 at 18:50

    gilaaa… jam rusak lgsg beli yg baru..
    hebat..hebat..hyahahaha

    Iya Dam, gw jg denger yg puting beliung itu, tp abang gw dengan enteng menjawab :

    “ya gitu kaya di Bogor kl lagi angin2 ujan”

    kekhawatiran nyokap gw pun sontak lenyap setelah mendengar kata2 abang gw

    good luck praktikumnya Dam..

  2. Septine Wulandini said, on November 28, 2008 at 04:12

    yah,
    namanya juga anak TI
    kerjaannya tugas dan kelompok melulu..
    sabar lah
    ntar kita juga yang dpt skillnya
    *sok bijak
    hahahha

  3. dita said, on December 4, 2008 at 09:38

    eh eh.. gw juga anak TI.. tapi TI nya .Teknik Informatika

    hahaha

    ga penting..
    bner tuh kata Septin Dam..


Leave a Reply

