Long Journey

Keseleo, duh!

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on November 6, 2008

Hari kamis ini diawali dengan gue bangun setengah 8 gara-gara baru tidur jam 2 dini hari. Edan, gue terserang sindrom kampungan nih. Mentang-mentang baru pasang internet, jadi aja ngeneeeeeeetttttttt mulu. Ga ada hal gede yang gue lakuin hari. Abis bangun cuma ngenet. Itu juga ga jelas mau ngapain. Padahal dalam otak gue udah ada beberapa rencana yang bakal dilakuin. Namun apa daya, sifat malas ditambah ngantuk membuyarkan itu semua. Jadilah Kamis ini gue pake males2an.

Anjrot, ada praktikum sispro pula jam setengah 2! Malesssssssssssss………………..
And bener aja, disertai dengan tidak adanya niat buat berangkat, malapetaka pun terjadi. Pas gue buru-buru nurunin anak tangga buat cepet sampe ke Lab. Sispro, tiba-tiba “KLEK!!” Kaki kanan gue keseleo!! Duh…sakittt banget.. Cuma karena gue udah diburu waktu, gue ga mikirin rasa sakitnya. Dan praktikum yang serasa di pasar itu pun dimulai. Suasana lab menjadi chaos seketika karena praktikum kali ini rame bener dan menuntut semua anggota untuk mobile. Dan keadaan ini, jelas ngebuat gue makin mengutuki praktikum. Kenapa pas kaki gue lagi sakit gini prakteknya malah harus mempergunakan kaki seoptimal mungkin?? Yah walopun gue rada gaji buta juga di kelompok, tapi tetep aja kaki gue makin nyut-nyutan. Bener-bener deh.
Kabar diperburuk dengan belom ditandatanganinya surat buat penelitian tugas praktek simulasi gue. Buset, deadlinenya besok, dan kami SAMA SEKALI BELOM NGAPA-NGAPAIN!!!!!!!!
Hahahaha…ketawa pasrah deh gue.

Leave a Reply

