Long Journey

Sebuah awal

Posted in Kejadian Sehari-hari by Adam Rinaldi on November 5, 2008

Hmm…udah lama banget ga nulis. Yah gara-gara ga ada kerjaan setelah banting tulang ngerjain tugas praktikum, akhirnya dapet bernapas dikit juga. Emang akhir-akhir ini banyak aja yang ngaduk-ngaduk emosi gue. Terutama kelakuan temen-temen kelompok praktikum simul gue yang males banget. Tapi, yah, ga ada yang perlu disesalin. Gue udah milih, dan ini mungkin yang terbaik buat gue *masih ada rasa ga ikhlas sih tapi. Hahaha…* ga tau deh gimana ni kelanjutan kelompoknya, tugas masih belom dikerjain. Ancur banget.
Belom lagi gue sempet ga ikut pre test praktikum ergonomi pula, gara-gara alesan konyol. Gue lupa masuk praktikumnya jam berapa. Padahal baru 2 minggu gue libur praktek. Saking hebatnya UTS menstimulasi pikiran gue dan kegeblekan gue untuk terus larut dalam euforia hari-hari tanpa praktikum, ampe bikin gue sedikit amnesia.
Hooo…perasaan dari tadi gue ngeluhhhhhh………mulu yak? Ngeluhin praktikum terus pula. Yah, begitulah memang kehidupan semester 5 ini. Bener-bener nguras tenaga dan ngaduk emosi. Tidur kurang, keujanan mulu, telat makan.
Yah semoga aja semua yang udah gue lakuin ini ga sia-sia. Semoga juga gue dapet nilai bagus, tanpa adanya hal-hal non teknis yang seriiiiiinnnnnnnngggggggg banget ngancurin nilai gue. Oke, gue ga boleh terus-terusan jadi loser yang selalu nyalahin keadaan gini, tapi ngeluh dikit mah boleh atuh. Heheheehheh………
Ya udahlah. Cape juga.

Leave a Reply

